Nilai Transfer Fantastis Real Madrid untuk Eden Hazard

By ommed


nusakini.com - Saga transfer Eden Hazard berlanjut. Real Madrid yang merupakan peminat pemain asal Belgia tersebut dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal transfer dengan Chelsea. Angkanya pun bisa dikatakan cukup fantastis.

Seperti yang dikutip dari Metro, Madrid sudah siap untuk mengumumkan transfer Hazard. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut diboyong oleh Madrid dengan mahar mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Kesepakatan dicapai oleh Madrid dan Chelsea beberapa pekan lalu. Hazard juga disebut akan jadi pemain denga gaji termahal di Real Madrid. Ketertarikan Madrid kepada Hazard memang bukan rahasia lagi.

Sejak awal musim ini Los Blancos memang tertarik untuk memboyong kakak kandung dari Thorgan Hazard tersebut. Namun, pihak Chelsea enggan melepas pemain andalannya itu pada bursa musim panas 2018 dan musim dingin 2019.

Hazard sendiri berkomitmen akan membawa Chelsea meraih hasil baik musim ini. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan klub milik taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich, dengan finis di posisi ketiga klasemen akhir. (fsi/om)